Sabtu, 12 Juli 2014

Tips Cara Mengobati Panas Dalam yang datang secara tiba-tiba

Cara Mengobati Panas Dalam - Penyakit yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk kita, saya rasa semua orang pasti pernah menderita panas dalam. Ketika mengalami gejala panas dalam, kita akan terasa jadi lemas dan malas. Seperti ingin menderita demam terus dan nafsu makan akan berkurang.


Akibat yang ditimbulkan dari panas dalam ini biasanya berupa mimisan, sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak, bibir pecah-pecah, gusi bengkak dan bau mulut serta masih banyak lainnya tergantung dari daya tahan tubuh kita. Dan apabila dibiarkan terus-menerus akan berbahaya.

Cara Mengobat Panas Dalam

Oke untuk anda yang sedang mencari penawar penyakit panas dalam ini, dibawah sudah saya berikan tipsnya.
1. Cobalah untuk sering-sering minum air putih, panas dalam juga bisa disebabkan karena kurang minum.

2. Minum air kerak nasi. Cara ini biasa dipakai oleh ibu saya. Cukup ambil segenggam kerak nasi, kemudian letakkan di dalam gelas. Isilah gelas tersebut dengan air putih. Tidak tahu kenapa air yang masukkan kerak nasi didalamnya akan terasa lebih dingin. Cobalah untuk sering-sering minum air kerak nasi ini.

3. Ada yang bilang dengan mengkonsumsi segelas susu, percaya atau tidak tapi cara ini patut dicoba.

4. Minum selasih banyu. Selasih banyu ini bentuknya seperti telur katak, biasa dipakai bersamaan dengan cincau untuk membuat es cincau. Selasih banyu ini juga bersifat dingin, sangat bermanfaat untuk mengobati panas dalam.

5. Mengkonsumsi minuman cincau. Cincau biasanya disajikan saat bulan Ramadhan dan ternyata cincau ini juga sangat bermanfaat untuk mengobati panas dalam.

6. Mengkonsumsi air kelapa muda. Seperti yang kita ketahui bahwa air kelapa muda juga banyak manfaatnya dan salah satunya adalah untuk mengobati panas dalam.

7. Dan yang terakhir jangan terlalu banyak mengonsumsi Es, karena sebenarnya walaupu es itu dingin diluar namun dia bersifat panas ketika berada di dalam tubuh.

Nah, itulah sedikit tips dari saya. Silahkan dicoba, jangan lupa untuk terus berdo'a agar sembuh. Terimakasih telah membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk di share ke facebook dan twitternya yah :)

Artikel Terkait:
... Cara Mempercepat Internet - Cara Mempercepat Internet Android

Tips Cara Mengobati Panas Dalam yang datang secara tiba-tiba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown